oleh

Sekda Lutra Lepas Kontingen Cabang Pramuka Ke Soppeng

MATARAKYAT_LUTRA – Sekretaris Daerah Luwu Utara, Abdul Mahfud, melepas kontingen cabang Gerakan Pramuka Luwu Utara pada kegiatan Perkemahan Bakti Saka Bakti Husada (Pertida Bakti Husada) tingkat daerah Sulawesi Selatan tahun 2017 di aula Kantor Dinas Kesehatan, Rabu (26/07/17).

Kegiatan yang akan diselenggarakan di Kab. Soppeng pada 26-30 Juli 2017 tersebut di ikuti oleh 20 orang peserta kontingen cabang Luwu Utara terdiri dari 16 orang peserta, 2 orang pendamping dan 2 orang pimpinan kontingen cabang.

Sebelum melepas kontingen cabang Luwu Utara pada kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Abdul Mahfud, terlebih dahulu memasangkan baju kontingen secara simbolis kepada peserta Pertida Bakti Husada 2017.

Sementara itu dalam sambutannya Abdul Mahfud mengatakan, bahwa kita bersyukur karena Luwu Utara masi ada yang mewakili meskipun tidak semua, namun adik-adik ini termasuk salah satu orang yang terpilih dari seluruh anggota Saka Bakti Husada yang mewakili Luwu Utara, ucapnya.

Abdul Mahfud juga menambahkan, ini merupakan salah satu momentum yang paling baik karena ketika sampai disana peserta mampu mempromosikan daerah ini sehingga Abdul Mahfud berpesan agar peserta kontingen Luwu Utara mengenal dan memahami daerah ini.

“Ini merupakan salah satu momentum yang paling baik karena ketika sampai disana kita mampu mempromosikan daerah kita ini, jadi kenali daerah kita, pahami daerah kita apa yang bisa kita informasikan kepada teman-teman kita disana, ujar Mahfud.

Pada kegiatan tersebut, juga dilakukan penyerahan Bendera Saka Bakti Husada Dari Sekretaris Daerah Luwu Utara kepada Kapusdiklat cabang Luwu Utara, H. Much. Djaelani.

Liputan: Rama | Editor: Zhakral.

Komentar

News Feed