oleh

7 Mahasiswa Politeknik Media Kreatif Dapat Penghargaan JOIN Pusat. Apa Pertimbangannya?

MATARAKYAT_MAKASSAR, Tujuh mahasiswa magang di Matarakyatmu.com akan mendapat penghargaan dari Pengurus Pusat Jurnalis Online Indonesia (JOIN). Penghargaan akan diberikan pada kegiatan Kongres I JOIN hotel Taman Marannu Makassar.

Pelaksana tugas Ketua JOIN Sulsel, Rifai Manangkasi menjelaskan, penghargaan ini diserahkan pengurus pusat JOIN dengan pertimbangan ketujuh mahasiswa ini punya dedikasi tinggi pada hajatan kongres I JOIN. “Mereka adalah pencipta maskot kongres di Makassar,” ujarnya.

Selain maskot, tujuh mahasiswa ini sangat berperan dalam menyukseskan kegiatan JOIN pada level pengurus pusat. “Semua kreasi desain grafis dibuat oleh mahasiswa magang tanpa pamrih, ujar Irfan, salah seorang panitia kongres.

Menurut Rifai, pemberiaan penghargaan ini telah dikomunikasikan ke Ketua Umum JOIN Pusat, Budi Candra. “Beliau sangat responsif dan bersedia menyerahkan penghargaan,” tambah Rifai.

Ketujuh mahasiswa Polimedia tersebut adalah Winda Awalia Suherman, Putri Pratiwi, Riskawati, Anna Habriana, Harlis, Rachmidar Najrianty, Sry Wahyuni. Ketujuh mahasiswa tersebut akan mengakhiri magang pada empat Agustus 2017.

Liputan : Noya
Editor. : Olive

Komentar

News Feed