oleh

Dispora Torut Andil Semarakkan HUT Torut dan HUT RI

MATARAKYAT_TORUT – Dalam memperingati HUT Toraja Utara ke 9 pada tanggal 21 juli tahun 2017 yang dirangkaikan HUT RI ke 72 Tahun, Dinas Pemuda dan Olahraga mempersiapkan serangkaian acara. Seperti yang disampaikan Kadispora, Y. Pongsendana kepada Matarakyatmu.com di Ruang kerjanya, Rabu (26/07/17).

Katanya, serangkaian kegiatan yang kami adakan dalam memperingati HUT Toraja Utara ke 9 tahun ini, terdiri dari Sepakbola antar pelajar SMA dan SMK, Sepakbola antar Kecamatan, Futsal antar SMA dan SMK, SENAM poco-poco antar Dharma Wanita OPD, PKK, dan Organisasi Wanita lainnya, Kasti antar Dharma Wanita OPD dan PKK antar Kecamatan, Basket antar SMA dan SMK, Volly antar SMA dan SMK, Tarik Tambang antar Dharma Wanita dan PKK, Gerak Jalan Santai,dan sepak Takraw tingkat SMP,SMA,dan SMK, papar Y. Pongsendana.

Bahwa pendaftaran untuk cabang olahraga sepak bola, Futsal, Takraw, Basket, Volly, dan Kasti akan di buka nanti bulan agustus sedangkan untuk senam poco-poco pendaftaran terakhir hari ini dan perlombaannya dimulai tanggal 27 juli 2017 di halaman kantor Bupati Toraja Utara.

Lanjutnya, kami sudah laksanakan lomba gerak jalan santai waktu tanggal 14 juli 2017 yang di ikuti jajaran PNS dan masyarakat umum dan pemberian hadiah dilakukan dengan cara pengundian nomor peserta, tambah Y. Pongsendana.

Kegiatan ini kami adakan sebagai bentuk ajakan kepada semua lapisan masyarakat bahwa sangat penting berolahraga bagi kesehatan dan kebugaran tubuh kita serta makin banyak even olahraga yang diadakan kita harapkan makin tinggi minat masyarakat berolahraga, tutupnya.

Liputan: Widian | Editor: Zhakral.

Komentar

News Feed