oleh

Dikpora Torut Gelar Lomba Poco-Poco, ini Pemenangnya

MATARAKYAT_TORUT – Dalam rangka memperingati HUT Toraja Utara ke 9 tahun yang dirangkaikan dengan HUT RI 72, Dinas pemuda dan Olahraga kabupaten Torut turut andil meyemarakkan kegiatan itu dengan menggelar Lomba Senam Poco-Poco, Kamis (27/07/17) kemarin di halaman kantor daerah Torut.

Perlombaan ini dimulai dari pukul 09.00 wita sampai 15.30 dan dinilai langsung oleh 5 orang dewan juri yang merupakan pelatih senam poco-poco tersertifikasi.

Menurut Kadispora Torut, Y. Pongsendana, bahwa dari hasil lomba itu, para dewan juri langsung mengumumkan para juara masing-masing kategori, ungkapnya kepada Matarakyatmu.com di ruang kerjanya, Jumat (28/07/17 ).

Kategori OPD di raih oleh Infokom sebagai juara satu sementara juara dua diraih Dinas Inspektorat dan ketiga dari Dinas Pendidikan.

Sedangkan pada kategori antar Kecamatan, diraih oleh Kecamatan Tallunglipu sebagai juara satu dan juara ke dua dari Kecamatan Tondon.

Lanjut pada kategori antar organisasi wanita juara satu di raih oleh Persit Kartika Candra Kirana dan di juara kedua dari PWGT Jem. Malango dan ketiga dari Bayangkari Tana Toraja, papar Kadispora Toraja Utara.

Ditambahkan Y. Pongsendana, bahwa kami mengapresiasi peserta yang aktif dan menjadi pengingat serta penyemangat bagi OPD dan Kecamatan yang belum sempat berpartisipasi dan makin banyak ikut even makin sering berolahraga sehingga tubuh jadi sehat, harapnya.

Liputan: Widian | Editor: Zhakral.

Komentar

News Feed