oleh

Viral, Aksi Pengendara Bugil di Toraja, Ternyata PNS

MATARAKYAT_TORAJA – Warga Toraja dan Torut, Sulsel, digegerkan atas aksi pengendara sepeda motor matic Yamaha XRide melintas di jalan poros Rantepao, Toraja Utara tanpa menggunakan sehelai kain alias bugil, Kamis (27/07/17) kemarin.

Foto: pengendara bugil di Toraja diabadikan warga setempat saat melihat kejadian itu.

Tak tanggung-tanggung ulah tersebut, viral di media sosial serta menjadi buah bibir masyarakat Toraja dan Torut.

Informasi yang dihimpun saat dilakukan penelusuran, pelaku itu berinisial BR warga Ranyelemo, Tana Toraja dan berprovesi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Hal tersebut dibenarkan Kasat Reskrim Polres Tana Toraja, AKP. Mathius Tappi kepada Matarakyatmu.com, Jumat (28/07/17).

“Pelaku aksi bugil itu kami sudah amankan usai dilakukan penjemputan di rumahnya, ternyata dia PNS aktif,” ungkap Mathius.

Menurutnya, kalau pihaknya sementara masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui motif pelaku dan akan melibatkan psikiater untuk memeriksa kejiwaan pelaku tersebut, kata Mathius.

Lanjutnya, pihaknya sementara masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui motif pelaku. Petugas juga akan melibatkan psikiater untuk memeriksa kejiwaan pelaku yang juga ahli komputer.

“Hasil interogasi pelaku pemuda itu sementara masih normal dan tes urine pun juga negatif. Jadi belum bisa disimpulkan bahwa apakah pelaku aksi bugil tersebut waras atau tidak,” beber Mathius.

Liputan: Widian | Editor: Zhakral.

Komentar

News Feed