oleh

Dua Pengusaha Sengkang Siap menangkan NasDem dan ASK

-Politik-1.158 views

MATARAKYAT_SENGKANG – Dua pengusaha lokal terkenal di Sengkang, Kabupaten Wajo, masing masing H Ambo Sallo pemilik Sallo Mall, Sengkang dan H Ampa, Raja Karpet.

Tokoh besar Sengkang ini bergabung ke partai NasDem dan baru saja dilantik oleh Ketua DPW NasDem Sulsel H Rusdi Masse (RMS) di Lapangan Merdeka Sengkang, Wajo, Sabtu (29/7/2017).

Ambo Sallo sebagai Dewan Pertimbangan Partai Nasdem Wajo dan H Ampa sebagai wakil bendahara NasDem Wajo. “Kami berdua resmi bergabung untuk membesarkan partai di Sengkang. Sekarang apapun perintah Partai NasDem kami akan laksanakan,” ujar H Ambo saat berbincang dengan RMS di CW Cafe dan Resto di Sallo Mall Sengkang.

Bahkan di depan RMS Ambo siap menjadi garda terdepan dalam memenangkan Ketua DPD NasDem Wajo Andi Syahrir Kube Dauda (ASK) jika kelak maju di Pilkada Wajo 2018 mendatang.

Wakil Ketua Bidang Media NasDem Sulsel Muh Rajab mengatakan, bergabungnya kedua tokoh pengusaha ini menjadi energi tersendiri bagi partai untuk memenangkan setiap kompetisi politik di bumi lamaddukelleng.

Liputan: Matarakyatmu | Editor: Zhkaral.

Komentar

News Feed