oleh

Nasib RMS di Ujung Tanduk. SYL dan Cakka Resmi Berpaket di Pilgub Sulsel

MATARAKYAT_ MAKASSAR. Louching Sejuta Punggawa, di Triple CCC siang tadi (28/7) sekaligus menyandingkan Bakal calon Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo bersama Andi Mudzakkar Kahar Mudzakkar sebagai kandidat Gubernur dan Wakil Gubernur di Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Hal itu di sampaikan IYL di hadapan ribuan simpatisan Punggawa dan secara resmi meminang Andi Muzakkar sebagai Wakil di Pilgub 2018.

“Dari hasil FGD beberapa waktu lalu, keraguan Rusdi Masse bahwa akan terjadi irisan karena saudara Andi Muzakkar yakni Aziz Qahar Muzakkar juga maju tidak berbahaya bagi saya,” ujar IYL di Gedung CCC, sabtu 29/7/2017.

“Oleh karena itu, dengan izin Allah SWT, saya sampaikan bahwa Andi Cakka akan mendampingi saya di Pilgub Sulsel dan kita akan memenangkan pertarungan,” tambahnya.

Lanjut Ichsan YL mengatakan kesamaan yang dimiliki dengan Andi Mudzakkar (cakka) terlihat dari Prinsip yang sama yakni Kemampuan, Komitmen dan Konsistensi maka dari itu, ia mengatakan inilah gaya kepemimpinan yang mesti dimiliki.

“Saya sudah lama ikut cakka, dan kami juga memiliki prinsip yang sama,”ujar IYL Bupati Gowa dua priode itu.

Diketahui sebelumnya, Partai Amanat Nasional (PAN) dan PPP menyatakan dukungannya dan secara resmi merekomendasikan pasangan Ichsan YL dan Andi Mudzakkar sebagai bakal Calon Gubernur Sulsel 2018. Lalu, RMS mau kemana?

Liputan : Thamrin Duda

Editor.  : Akbar

Komentar

News Feed