oleh

Bupati Indah Buka Festival dan Kompetisi Burung Berkicau NH-AZIZ CUP

MATARAKYAT_LUTRA – Pembukaan Festival dan kompetisi burung berkicau ini dihadiri oleh bupati Luwu Utara Hj. indah Putri Indriani Sip. M.si dan ketua DPD II Partai Golkar Muh. Fauzi, Ketua DPW RN Sulsel A. Rano amin di taman Siswa Masamba, Minggu (30/07/17).

Dalam sambutannya, Bupati Luwu Utara Hj. Indah Putri indriani atau sering disapa Bu’ Indah ini mengatakan, bahwa kegiatan ini masih termasuk rangkaian Kegiatan pelantikan ketua DPD II Partai Golkar kemarin ucap indah, namun kali item Ialah Festival dan kompetisi Burung berkicau (NH – AZIZ CUP), ungkapnya.

Dalam pembukaan Festival dan kompetisi burung berkicau ini juga di ikuti oleh komunitas reftile dan ikan hias. Adapun peserta lomba burung berkicau ini di hadiri oleh Ribuan peserta yang bersal dari berbagai daerah se-Sulawesi Selatan sehingga bisa dikata Kompetisi burung berkicau NH-AZIZ Cup kali ini lebih semarak.

Mengakhiri sambutannya, beliau berpesan kepada seluruh peserta yang datang bahwa nikmati keramah tamahan masyarakat Luwu Utara, nikmati potensi Wisata dan kuliner yang ada di Luwu Utara dan bawa pulang cerita baik itu hasil lomba atau apapun yang baik, bahwa Lutra itu kren dan Indah, tutupnya.

Liputan: Rama | Editor: Zhakral.

Komentar

News Feed