oleh

KKL Gelar Halal Bihalal di Makassar, SBj dan IYL Hadir

MATARAKYAT_LUWU – Kerukunan Keluarga Luwu (KKL) yang menggelar halal bihalal di Hotel Clarion Jl.Pettarani Makassar hari ini, Minggu (30/7/201) terpantau meriah.

Keluarga Besar Wija To Luwu yang sudah berdomisilih di Makassar begitupun kerabat dari Luwu Timur, Luwu Utara, Kota Palopo dan Luwu sendiri, bertemu dan berkumpul jadi satu membahas masa depan serta kerjasama empat daerah guna kesejahteraan rakyatnya.

Salah satu bija To Luwu yakni, Syukur Bijak (SBj) yang merupakan mantan Wakil Bupati Luwu 2009 – 2014 yang saat ini di kabarkan akan berlaga pada pilkada serentak yang di helat pada Tahun 2018 juga turut hadir.

SBj yang duduk bersama mantan Bupati dua periode Kabupaten Gowa, Ichsan Yasin Limpo (IYL) terlihat begitu mesrah, dimana IYL juga digadang-gadang turut meramaikan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi selatan 2018.

Juru bicara SBj Agus Toro membenarkan akan kehadiran SBj diacara Halal bihalal KKL Raya yang bertepatan dengan selesainya fit and propert test di Partai Persatuan Pembangun (PPP) di Makassar.

“Iya benar, SBj turut hadir dalam acara Halal Bihalal KKL Raya, dan SBj sempat bertemu dengan IYL, kebetulan juga hari ini, Minggu 30/07/2017 hari terakhir fit and proper test Partai Persatuan Pembangunan,” terang Agus Toro jubir SBj.

Liputan: Ardan | Editor: Zhakral.

Komentar

News Feed