oleh

Minum Tuak Depan Kantor Lurah, Puluhan Remaja Dibubarkan Polisi

MATARAKYAT_PALOPO – Kelompok remaja dibubarkan secara paksa oleh aparat Kepolisian Polres Palopo yang tergabung dalam Tim Kring Mobile dini hari, Minggu (30/07/17) sekitar pukul 01.30 Wita depan Kantor Lurah Ammasangan Kota Palopo.

Berawal dari laporan masyarakat akan adanya kelompok remaja yang membuat kegaduhan disekitar taman baca, Jl.Andi Jemma Kota Palopo.

Tim Kring Mobile yang standby di Pos Jaga Gedung Saodenrae Convention Center (SCC) langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) depan Kantor Lurah Ammasangan Kota Palopo.

“Anggota kring mobile sudah menuju ke Tempat Kejadian Perkara guna mengecek laporan masyarakat itu.” Ucap Kapolres Palopo AKBP.Taswin. SIK,MH

Dilokasi yang dimaksud, sekitar pukul 01.00 wita dini hari, depan Kantor Lurah Ammasangan di dapati sekelompok pemuda yang sedang asyik minum ballok (tuak), dan langsung dibubarkan secara paksa oleh aparat Kepolisian Polres Palopo.

“Benar, tadi kita lokasi kejadian di depan pintu masuk Kantor Lurah Ammasangan, kita dapati kelompok remaja yang sedang asyik minum ballok, kita bubarkan paksa dan memberikan pembinaan.” Ucap Kanit Turja Wali Sat Sabhara Polres Palopo.

Selain membubarkan remaja, yang sedang minum ballok, Polisi juga mendatangi taman baca dan menyuruh warga kembali kerumah masing-masing guna menghindari hal hal negatif.

Liputan: Ardan | Editor: Zhakral.

Komentar

News Feed