oleh

Mitraindonesianews.com di Lounching. Ini Harapan Pendirinya?

Mitraindonesia Resmi di Lounching Sebagai Referensi Alternatif

MATARAKYAT_MAKASSAR, Satu lagi portal berita tayang di Makassar bernama Mitraindonesianews.com. Media siber yang diawaki tokoh-tokoh LSM dan advokas ini diharpkan menjadi bacaan dan refetensi alternatif warga.

Ketua Umum Yayasan Bantuan Hukum Mitra Indonesia Mandiri, Hadi Soetrisno dalam acara lounching media yang diterbitkan yayasan yang dipimpinnya berharap penuh kiranya para pengelola bekerja ekstra agar dapat sejajar dengan portal lain.

Di era kompetitif saat ini semua harus meningkatkan SDM dalam bekerja termasuk jika ingin menjadi jurnalis yang mumpuni. “Tak ada indikator lain memenangkan persaingan selain meningkatkan SDM,” ujar Hadi.

Lanjut dikatakan, dibeberapa waktu ke depan sambil menata manajemen dan potensi diri dirinya berharap agar senior-senior dari JOIN dapat membagi ilmu ke adik-adik kita, harapnya.

Pada kegiatan lounching tadi (30/7) nampak hadir beberapa pimpinan media online diantaranya Andi Candra Mahardika (Rapormerah), Kadir Sijaya (Mediaindonesiahebat), Rangga (Kajinews) serta Penasehat JOIN Pusat, Rifai Manangkasi.

  • Liputan: Wan l Editor : Ifa

Komentar

News Feed