oleh

Pelantikan DPD II Golkar Lutra, Indah All Out Dukung Suami Menangkan NH-Azis

NH: Insya Allah 2018-2023 Masa NH-Azis. 

MATARAKYAT_LUTRA – Pengurus DPD II Golkar Luwu Utara yang di ketuai oleh Muh. Fauzi resmi di lantik ketua DPD I Golkar Nurdin Halid, Sabtu (29/07/17) kemarin, di halaman Sekretariat golkar Luwu Utara.

Hadir dikegiatan tersebut yakni Bupati Luwu Utara, Hj.Indah Putri Indriani, Ketua DPRD Provinsi, Ketua DPRD Palopo, Plt golkar Luwu, Ketua DPRD Luwu Utara, Mahfud Yunus sekaligus ketua harian golkar Luwu Utara, Para SKPD Lutra, seluruh pengurus partai Luwu Utara, seluruh pengurus partai golkar kecamatan se kab Lutra serta simpatisan dan ribuan masyarakat.

Tampak Fauzi Ketua DPD II partai golkar Lutra mengangkat bendera golkar usai dilantik oleh Nurdin Halid ketua DPD I golkar Sulsel.

Pada kesempatan itu ketua golkar terpilih Muh. Fauzi yang akrab di sapa abang Fauzi mengucapkan banyak terima kasih kepada tim formatur dan kepada ketua DPRD Lutra Mahfud Yunus.

Fauzi juga mengatakan mari kita sama-sama memanfaatkan partai ini untuk rakyat dan saya harap pemerintah kab Luwu Utara kita bisa sama-sama membangun untuk rakyat, himbaunya.

Lanjutnya, bukan karena istri saya Bupati sehingga golkar harus ada di pemerintahan namun jika pemerintah di anggap tidak sesuai dengan fungsinya maka mari kita sikapi secara bersama-sama.

Saya harap aktivitas sehari-hari di dewan mari kita sama-sama menjadi penyimbang di pemerintahan karena itu saya sebagai ketua golkar terpilih semoga kita bisa menjadi penyimbang di Kab. Lutra ini, tandas Fauzi.

Dan mudah-mudahan pula masyarakat Luwu Utara bisa memanfaatkan partai golkar ini, dan untuk pak Basir selaku anggota dewan ketua fraksi sekaligus bendahara golkar bisa membuka kotak aspirasi untuk masyarakat mengeluarkan keluhan apa pun mau buat partai golkar sendiri kita terima.

Menurutnya, kalau partai golkar yang mengusung kader terbaiknya sebagai calon Bupati, DPRD maupun Pilgub selalunya menang di kab. Luwu Utara, tutupnya.

Sementara itu, Indah Putri Indriani Bupati Luwu Utara mengatakan, bahwa pelantikan ini yang sudah lama dinanti-nantikan khususnya masyarakat dan kita semua.
Saya ucapakan selamat dan sukses untuk pengurus golkar Luwu Utara yang baru di lantik tentunya kita tunggu karia-karianya, kata Indah.

Indah menambahkan kami berdua memang suami istri tetapi kami bisa membedakan mana urusan keluarga dan mana urusan kerja. Dan setau saya golkar selalu menjadi pemenang pilkada di Luwu Utara, tutupnya.

Ditambahkan Nurdin Halid, ketua DPD I partai golkar Sulsel dalam sambutannya mengatakan, bahwa suami istri boleh berbeda tapi bukan artinya dia akan beda pilihan seperti Indah dan Fauzi.

“Berbanggalah mempunyai keluarga atas nama Nurdin Halid dan berbanggalah karena ada orang bugis yang menjadi ketua golkar pusat,” imbuh NH.

Lanjutnya, tentu pengurus ini punya tanggung jawab yang sangat besar dan tidak ada lagi waktu untuk berleha-leha dalam memenangkan calon pilgub Sulsel nantinya, tandasnya.

Menurutnya, 2013 sampai 2018 itu masanya Syahrul Yasin Limpo (SYL) dan Insya Allah 2018 sampai 2023 itu di pastikan akan menjadi masanya Nurdin Halid-Aziz Kahar. Sayup-sayup terdengar di telinga saya bahwa Ibu Indah siap memenangkan saya di pilgub nantinya, dia (Indah-red) boleh Bupati tetapi dia tidak akan lupa bahwa dia istri ketua golkar Lutra.

Warna partai hanya sebuah media, maka dari itu perbedaan warna boleh saja tetapi kita tidak akan beda pilihan dan merugilah orang Sulsel kalau tidak memilih Nurdin Halid-Aziz Kahar.

Jika ada ingin mencalon sebagai Bupati atau ketua DPRD, maka cari NH di Jakarta, NH akan jaya dalam bertarung, tutup Nurdin Halid.

Liputan: Rama | Editor: Zhakral.

Komentar

News Feed