oleh

Resmi, Wahyu Maisal Pimpin DPC Partai Golkar Malili

MATARAKYAT_LUTIM – DPD II Partai Golkar, kabupaten Luwu Timur terus melebarkan sayap, dengan menggelar musyawarah kecamatan untuk pembentukan kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di Kecamatan se Luwu Timur.

Hal itu diantaranya, pemebentukan kepengurusan DPC kecamatan Malili, Sabtu (29/07/17) kemarin, di Warkop D’ Orange, Jl Soekarno Hatta, Desa Puncak Indah,┬áMalili.

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua DPD II Partai Golkar Lutim, HM Thoriq Husler, Sekertaris DPD II, Andi Zulkarnain, Wakil Ketua pemenang pemilu, Najamuddin, Wakil Ketua Koordinator bidang organisasi, Baso serta seluruh kader partai golkar yang berlambangkan pohon beringin.

Foto: Pengurus DPD II dan DPC kecamatan Malili, Luwu Timur, berpose usai kegiatan pembentukan kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Malili, Sabtu (29/07/17).

Dalam proses kegiatan, Wahyu Maisal melalui hasil musyawarah mufakat resmi terpilih sebagai Ketua Golkar Kecamatan Malili.

Wahyu Maisal mengatakan, amanah yang diberikan ke saya tentunya, kita berharap akan melahirkan generasi yang baru diantaranya generasi pemuda yang mampu mendongrak partai golkar jauh lebih baik, ungkapnya kepada Matarakyatmu.com, Sabtu (29/07/17).

“Inilah yang akan saya lakukan kedepan, bahwa partai golkar tidak asal tunjuk namun bagaimana mampu membesarkan partai ini, bekerja dan satu tujuan, kuncinya.

Liputan: Harding | Editor: Zhakral.

Komentar

News Feed