oleh

Semarak Jalan Santai UNM, Deng Ical Kembali Jadi Idola

MATARAKYAT_MAKASSAR –Rektor Universitas Negeri Makassar UNM, Prof. Husain Syam, M.TP didampingi seluruh pimpinan fakultas melepas langsung peserta jalan santai dalam rangka Dies Natalis UNM ke-56, dimulai dari Menara Pinisi Jl. AP. Pettarani.

Jalan santai yang diikuti seluruh keluarga besar UNM, civitas akademika UNM, alumni serta mitra bisnis ini mengambil rute Menara pinisi UNM- Pettarani depan Sinar Galesong – jalan Raya Pendidikan dan finish di Parkiran Timur UNM Gunungsari.

Rektor UNM Prof Husain Syam mengaku bangga dengan meriahnya jalan santai ini. Ia mengatakan jalan santai yang dikemas dalam Minggu gembira ini merupakan ajang silaturrahmi seluruh keluarga besar UNM.

“Bukan saja mempererat tali silaturahmi antar civitas akademika, minggu gembira ini juga semakin menguatkan silaturahmi dengan mitra bisnis dan para alumni kita”, ungkap mantan Dekan Fakultas Teknik dua periode ini.

Pada kesempatan tersebut juga turut hadir Wakil Walikota Makassar Syamsu Rijal (Deng Ical), acara Minggu gembira ini semakin semarak dengan hadirnya aneka stand kuliner yang disiapkan oleh panitia dan acara diakhiri dengan pembagian hadiah doorprize yang menarik.

Liputan : Noya l Editor : Ifa

Komentar

News Feed