oleh

SGC Lutim Gelar Turnamen Golf Presiden CUP V 2017, ini Pemenangnya

MATARAKYAT_LUTIM – Pecinta dunia olahraga golf yang tergabung dalam Sorowako Golf Club (SGC) Luwu Timur sukses menggelar turnamen golf Presiden cup 2017 yang ke lima kalinya, selama dua hari, Sabtu dan Minggu 29-30 Juli 2017,di Sorowako, kecamatan Nuha Lutim.

Selain sebagai ajang silaturahmi serta menjalin hubungan kerjasama yang lebih baik dengan mitra kerja, juga bertujuan memasyarakatkan keberadaan olahraga golf di Sorowako dan sekitarnya.

Presiden Sorowako Golf Club (SGC) Luwu Timur, Andi Suntoro mengatakan, sangat menaruh apresiasi dan harapan yang tinggi atas terselenggaranya berbagai turnamen golf di Sorowako tak terkecuali yang dilangsungkan oleh SGC. Karena disadari, dengan lebih sering digelar pertandingan, maka pembinaan kepada pemain golf lokal juga akan semakin meningkat, sehingga dapat meraih prestasi demi mengharumkan nama daerah, ungkapnya kepada Matarakyatmu.com, Minggu (30/07/17) dilokasi turnamen Sorowako.

Tak hanya itu kata Andi, juga memperkenalkan kepada dunia Internasional bahwa di Sorowako kecamatan Nuha sering diselenggarakan turnamen, dengan dukungan lapangan golf yang memenuhi standar Internasional, ujarnya.

Andi Suntoro, yang juga Jenderal Manager Utilities Departemen PT Vale Indonesia menjelaskan, acara ini disponsori oleh kontraktor-kontraktor lokal serta Sorowako Golf Club sendiri. SGC ini juga sudah menjadi anggota dari PGI (Persatuan Golf Indonesia) sejak 1978 silam, bebernya.

Sementara itu, Tito selaku panitia pelaksana menjelaskan, dalam ajang ini kami memberikan hadiah bagi para juara berupa barang-barang elektronik dan juga tropi juara. Diakhir acara juga disuguhkan makan siang bersama serta pemberian dorprise bagi pemenang, itu juga berupa alat-alat elektronik.”Berbeda dengan turnamen Sorowako open yang selalu ada hadiah motor saat dorprise,” tutupnya.

Sekedar diketahui, kegiatan itu di ikuti sebanyak 85 peserta. Dengan rincian, 77 pria dan 8 perempuan.

Untuk kategori pertandingan yakni, pertandingan Team beregu Departemen dan Kontraktor serta perorangan, yang memperebutkan gelar skor perorangan untuk masing-masing flight atau kelompok A dan B.

Berikut yang keluar menjadi juara dalam turnamen tersebut yakni,

1. Winner Team (MU II), Candra, Rafly,Gaffar dan Ricardo.

2. Runer up Team (CM), Alex, Syahrul dan Adam.

Foto: peserta juara pada presiden golf CUP V 2017 Sorowako, direkam baru-baru ini. 

Sementara kelas individu winner per flight yaitu,

1. Winner single flight, Adam (nett 73)
2. Winner flight A, Boim (nett 69)
3. Winner flight B, Endra (nett 72)
4. Winner flight ladies, Harus (neet 79).

Liputan: Harding | Editor: Zhakral.

Komentar

News Feed