oleh

Dishub Lutra Launcing Penerapan Pelopor Tertib Berlantas, ini Harapan Thahar

MATARAKYAT_LUTRA – Launcing penerapan pelopor tertib berlalu lintas di sekolah SLTA Kabupaten Luwu Utara merupakan rangkaian proyek perubahan Dinas perhubungan Kabupaten Luwu Utara.

Kegiatan yang di hadiri langsung oleh Wakil Bupati Luwu Utara Muh. Thahar Rum berlangsung di aula Lagaligo kantor Bupati Luwu Utara pada Senin, (31/07/17).

Kepala Dinas perhubungan, Eka Rusli pada laporannya mengatakan bahwa kegiatan ini diikuti oleh 60 orang Siswa SMA se-kabupaten Luwu Utara.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menyikapi tingginya korban lalu lintas yang banyak terjadi di usia remaja khususnya para pelajar yang masih duduk dibangku SMA,” tambah Eka Rusli.

Sementara itu Muh. Thahar Rum dalam sambutannya mengatakan, saya berharap pada peserta launching utamanya kepada peserta agar setelah mengikuti kegiatan ini dapat mengambil pelajaran dan hikmah agar tertib berlalu lintas,” saya berharap pada para peserta launching utamanya kepada anak-anakku sekalian agar setelah mengikuti kegiatan ini dapat mengambil pelajaran dan hikmah agar tertib berlalu lintas dan dapat memiliki nilai strategis yaitu Long Live for education,” ucapnya.

Ditambahkannya, kepala Dinas perhubungan agar kegiatan edukasi karakter tertib berlalu lintas di sekolah dapat berkelanjutan dan dijadikan sebuah kegiatan ekstrakkokulikuler di sekolah,” kepada kepala dinas perhubungan diharapkan agar kegiatan edukasi karakter tertib berlalu lintas di sekolah dapat berkelanjutan dan dijadikan sebuah kegiatan ekstrakulikuler di sekolah,” ujarnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Abdul Mahfud, KBO Satlantas IPTU Dewa Putu Alit dan para pelajar SMA Luwu Utara.

Diakhir kegiatan Wakil Bupati Luwu Utara melakukan foto bersama dengan seluruh peserta Lounching.

Liputan: Rama | Editor: Zhakral.

Komentar

News Feed