oleh

Gembong Narkoba Asal Sidrap Dibekuk Polres Banggai

MATARAKYAT_BANGGAI, Kandaco dan Hasbin Lagago, dua gembong Narkotika antar provinsi dibekuk Satnarkoba Polres Banggai (30/7). Petugas juga mengamankan beberapa shachet shabu-shabu sebagai barang bukti untuk dipertanggungjawabkan keduanya.

Satuan Narkoba Polres Banggai menangkap keduanya sekitar jam 17.30 Wita di Losmen Citrabella Kel.Salabenda Kec. Bunta Kab.Banggai dipimpin Kasat Narkoba Res Banggai, Penangkapan diawali laporan warga jika ada bandar beserta shabu-shabu yang akan masuk di wilayah hukum Polres Bangkep dari Kab. Sidrap, Sulsel.

Mendapat laporan, tim Satnarkoba lalu melakukan penyelidikan dan penangkapan saat kedua pelaku berada di penginapan.

Di TKP, Satnarkoba Polres Banggai menemukan dan mengamankan empat sachet plastik bening besar yg berisikan kristal bening yang diduga Narkotika jenis shabu shabu seberatnya 3 Ons atau 300 Gram Bruto.

Bukan itu saja, 10 sachet plastik bening kosong,, satu Handphone Lipat Merk Samsung warna putih, satu unit Handphone Lipat Merk Strawberry, 1Unit Handphone Merk Samsung warna Biru Dongker. Kini, kedua tersangka menghuni hotel peredeo Polres Banggai untuk menjalani pemeriksaan intensif.

Liputan : Tommy l Editor : Ifa

Komentar

News Feed