oleh

Uji Publik HB Paparkan Visi Misi, Warga Yang Hadir Teriak “Macca”

MATARAKYAT_PALOPO – Partai Demokrat Palopo Lakukan uji publik di lantai 1 Gedung Saodenrae Kota Palopo, Senin, 31/07/2017 yang dihadiri oleh 9 Bakal Calon (Balon), dihadapan masyarakat Haidir Basir paparkan Visi Misinya yang disambut teriakkan Macca (cerdas).

Dari 11 Balon yang telah mengembalikan formulir pendaftaran di Partai Demokrat, hanya sembilan yang sempat menghadiri uji publik tersebut.

Memaparkan Visi Misinya para balon diberi kesempatan 10 menit untuk menyampaikan gagasannya dalam mendorong pengembangan kota kedepan.

Haidir Basir yang tampil terakhir membuat para peserta terdiam dan hikmat, menyimak materi paparan visi- misi yang disampaikan.

“Palopo yang minim dengan sumber daya alam, mestinya memanfaatkan posisinya yang secara geografis bisa menjadi sentra produksi komoditi, juga sumber daya alam dari kabupaten tetangga,” Ucap Haidir Basir.

Pada sesi akhir setiap balon diberi satu pertanyaan yang berbeda. Haidir basir yang ditanya soal kebudayaan, menjelaskan apa yang diketahuinya, membuat kagum para tamu undangan.

“Luwu ini punya historis yang mendunia dan dikenal hingga kemanca negara, jangan orang tahu sejarah peradaban, akan tetapi, tidak tahu dimana tempatnya. Kita harus mengajak orang melihat kampung I Lagaligo. Sehingga ini juga bisa menjadi satu dari beberapa komponen penting menjadikan Palopo sebagai pusat destinasi wisata,” terang Haidir Basir.

Liputan: Ardan | Editor: Zhakral.

Komentar

News Feed