oleh

Pesta Narkoba, Oknum Polisi Digrebek BNN

MATARAKYAT_SULBAR, Jika warga pesta narkoba adalah hal biasa tapi aparat hukum menyalahgunakan zat adiktif maka sebaiknya ditembak mati dan ini perintah Kapolri Jenderal Tito Karnavian. Beruntung, kasus melibatkan anggota Yanma Polda Bripka SB diciduk oleh BNN Sulbar saat pesta Narkoba di salah satu kost – kosan di Jalan .A.Pattalundru dekat Stadion Mamuju, bwlum lama ini.

Dari hasil penggerebekan BNN Sulbar ditemukan barang bukti berupa Spoit (alat hisap bong , bond botol , saset plastik diduga tempat penyimpanan shabu dan senjata rakitan ( senpi )beserta peluru .

Kabid Humas Polda Sulbar AKBP .Hj.Mashura .Mappiare dalam keterangannya melalui Via Whatshap App menuliskan bahwa yang bersangkutan saat ini dalam proses hukum dan akan diberi sanksi atas perbuatannya.

“Berkas tersangka¬†di split menjadi tiga berkas yakni Penyalahgunaan wewenang membawa senjata api rakitan tanpa Izin atas perbuatannya yang bersangkutan dikenakan pasal 1 ayat (1) UU Darurat Nomor 12 tahun 1951 tentang Senpi dengan ancaman hukuman mati atau hukuman penjara selama 20 tahun sampai seumur hidup.

Penyalahgunaan Narkoba (terbukti tes urin positif ) dikenakan Pasal 127 ayat (1) UU No.35 tahun 2009 tentang Narkotika , serta yang bersangkutan juga dikenakan Sanksi disiplin yang saat ini diproses oleh Bid Propam Polda Sulbar, tulis AKBP.Hj.Mashura melalui Whatshap App

Liputan: Hera. l Editor : Ifa

Komentar

News Feed