oleh

Presentasi Visi dan Misi Sebagai Wali Kota, Deng Ical Gaet Perhatian Demokrat

MATARAKYAT_MAKASSA, Partai Demokrat Makassar bikin kenduri dan kandidat yang selama ini mendaftarkan diundang, termasuk Wakil Walikota Makassar, Dr H. Syamsu Rizal ikut menyampaikan visi misi saat mengikuti Ekspose Kandidat yang diadakan di Hotel Grand Asia, Jalan Boulevard, Makassar, Senin 31/7/2017.

Deng Ical sapan akrab Syamsu Rizal adalah salah satu figur terkuat yang bakal di usung Demokrat dalam kontestansi Pilwali 2018 nantinya.

Menanggapi hal tersebut Deng Ical mengatakan sangat optimis menjadi pilihan Partai Demokrat, apalagi Deng Ical merupakan kader terbaik partai yang saat ini masih menjabat Wakil Wali Kota Makassar.

“Semua punya tugas yang sama dan kepentingan yang sama dari partai,” ucapnya.

Deng Ical  akrab dengan sebutan somberena Makasaar ini dengan penuh percaya diri   menunjukkan potensi siri di hadapan semua simpatisan kader partainya sendiri.

Menurutnya itu dilakukan sebagai langkah sangat positif.“Karena kalau kita ‘Ge’er’, masih bisa jaki menunjukkan potensi yang ditunjukkan di depan orang banyak, daripada minder kita akan merasa terasingkan dan hanya dipandang sebelah mata,” tegas Deng Ical.

Liputan : Thamrin  l Editor : Ifa

Komentar

News Feed