oleh

Meski Sibuk Urusan Politik, Ome Tetap Laksanakan Tugas Mengajar

MATARAKYAT_PALOPO – Sekalipun disibukan dengan pendaftaran dan melobi sejumlah Parpol untuk menghadapi Pilwalkot Palopo 2018, Akhmad Syarifuddin Daud yang akrab disapa Ome tetap laksanakan tugasnya sebagai pendidik di Kampus IAIN Palopo.

Ome yang dikabarkan akan maju sebagai calon Walikota Palopo, tetap hadir di Kampus IAIN sebagai penguji eksternal pada sidang skripsi mahasiswa atas nama Erwin dari Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam, pada Rabu (02/08/17) siang.

Wawali yang dikabarkan telah mundur sebagai dosen PNS Kementerian Agama RI, guna mengikuti Pilwalkot, tetap aktif sebagai dosen luar biasa di kampus IAIN di Kel. Balandai Kec. Bara Kota Palopo.

“Sebagai seorang yang berasal dari kampus, tentu saja kami tetap tidak lupa pada salah satu tugas kami selaku dosen yakni menjalankan tri dharma perguruan tinggi,” ucap Doktor bidang Ekonomi Islam ini.

Sekedar diketahui, Ome merupakan figur politisi muda yang memiliki fokus keilmuan di bidang ekonomi dan manajemen mulai dari studi S1 hingga S3-nya.

Hal itu menjadi semacam nilai plus tersendiri bagi Ome, dalam membangun perekonomian Kota Palopo lebih baik ke depannya, jika kelak terpilih menjadi Walikota Palopo.

Liputan: Ardan | Editor: Zhakral.

Komentar

News Feed