oleh

Kesbangpol Palopo Gelar Diskusi Penanganan Konflik Sosial

MATARAKYAT_PALOPO – Badan kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) dan Perlindungan Masyarakat (Linmas) Kota Palopo gelar diskusi Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial di Kantor Kesbangpol Kota Palopo. Kamis (3/8/2017).

Dalam Kegiatan diskusi itu dihadiri oleh sejumlah mahasiswa dari IAIN Kota Palopo, Kepolisian serta beberapa masyarakat.

Kepala Kesbangpol Kota Palopo, Dr. Baso Sulaeman, M.Si, saat dikonfirmasi diruang kerjanya mengatakan, jika pertemuan diskusi yang digelar oleh Tim Terpadu Penanganan Konflik (TPK) itu fokus membahas Peraturan Pengganti undang-undang (Perpu) No 2 Tentang Ormas dan Penanganan Konflik Pilkada.

“Pertemuan yang kita gelar tadi itu, adalah kegiatan Tim Terpadu Penanganan Konflik, membahas terkait Perpu No.2 tentang ormas, dimana kita fokus membahas penanganan konflik Pilkada, yang dihadiri oleh Mahasiswa, Kepolidian juga masyarakat,” ucap Baso Sulaiman.

Kedepannya, Kesbangpol Palopo juga akan mengundang perwakilan partai guna membahas pengamanan Pilkada 2018.

“Intinya kita akan berusaha agar Pilkada serentak di Kota Palopo berjalan dengan aman karena kita belajar dari yang sebelumnya agar tidak lagi terulang hal yang sama,” tutur Baso.

Liputan: Ardan | Editor: Zhakral.

Komentar

News Feed