oleh

Gubernur SYL Kritik Danny Pomanto Soal Pendirian Ruko

MATARAKYAT_MAKASSAR, Pemberian izin pendirian Ruko disekitar stadion Barombong oleh Pemkot Makassar, disesalkan Gubernur Sulsel sebab dikuatiekan aksi supporter tidak terima kekalahan kemudian membakar Ruko dimaksud.

Hal tersebut diutarakan Gubernur SYL saat meninjau stadion Barombong. Gubernur menyingung pembangunan Ruko yang ada disekitar stadion yang menjadi Polemik di masyarakat (4/8/2017)

SYL menjelaskan pada awak media ini menjadi tugas Walikota Makassar Dhani Pomanto

Pembangunan stadion Barombong sudah dalam perencaanaan dan melalui proses di Tata Ruang tapi  Ruko itu muncul. Diakui Syahrul.  pernah membicarakan  bersama Wali Kota Danny Pomanto, bagaimana bisa Ruko muncul sementara kesepakatan  ini area olahh raga.

“Kalau Ruko itu kamu pertahankan disitu kemudian besok terjadi akselerasi dari suporter karena kalah dan dia bakar ruko itu persoalan”, ujar Sahrul ke Danny Pomanto.

Walau demikian, SYL mengembalikan persoalan ini ke Wali kota Makassar.  “Ini saya kembalikan ke Wali Kota, kita jalan aja terus hanya bagaimana sih orang melihat perusahaan lebih utama dari pada kepentingan negara bangsa, agama, dan rakyat ” jelas  SYL menyindir.

Liputan : Noya. I  Editor : Ifa

Komentar

News Feed