oleh

LPSE Kabupaten Luwu Timur Sukses Gelar PeLatihan SPSE Versi 4

MATARAKYAT_LUTIM – Layanan Pengadaan Secara Elektronik LPSE Kabupaten Luwu Timur sukses menyelenggarakan Pelatihan Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) Versi 4 atau versi terbaru yang telah dikembangkan oleh Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa (LKPP) Republik Indonesia, Jumat (04/08/17). di Gedung Wanita Simpurusiang Lutim.

Kegiatan ini bertajuk Pelatihan Implementasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) Versi 4 bagi Pokja ULP, Penyedia Barang dan Jasa dan Pejabat Pembuat Komitmen Lingkup SKPD Se Kab. Luwu Timur.

Kegiatan ini dilaksanakan Selama 5 (lima) hari dan dibagi menjadi 3 Sesi dimana sesi pertama hari Senin yakni, tanggal 31 Juli 2017 diikuti oleh Pokja ULP, sesi kedua hari selasa sampai dengan Kamis tanggal 01-03 Agustus 2017 diikuti oleh Penyedia Barang dan Jasa serta pada sesi terakhir Jumat tanggal 04 agustus 2017 diikuti oleh Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) lingkup SKPD Pemkab Luwu Timur.

Adapun yang bertindak sebagai panitia pelaksana kegiatan sekaligus Trainer pada kegiatan ini yakni Pengelola LPSE Kab. Luwu Timur seluruhnya.

Menurut Darwin .HD, S.Kom yang bertindak sebagai Trainer pada event ini mengatakan, rekan rekan Pokja ULP, Penyedia Barang dan Jasa dan teman-teman Pejabat Pembuat Komitmen SKPD, sangat antusias mengikuti pelatihan ini, hal ini dibuktikan dengan banyaknya pertanyaan yang diajukan kekami hingga sanggupnya mereka mengimplementasikan aplikasi SPSE versi 4 di laptop masing-masing hingga ketahapan yang paling akhir, ungkapnya, Jumat (04/08/17).

Senada dari itu, Agus Thobrani, S.Kom Selaku Sekretaris LPSE Kab. Luwu Timur, pada sesi terakhir, dalam menutup rangkaian kegiatan pelatihan ini, menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh Pengelola LPSE Kab. Luwu Timur atas kerjasama yang baik, rekan-rekan Pokja ULP, Penyedia Barang dan Jasa serta PPK Lingkup SKPD Kab. Luwu Timur yang sempat hadir dan antusias mengikuti, serta tak lupa kami sampaikan pula banyak terima kasih pada Bagian Umum Setdakab. Luwu Timur dan Dinas Perhubungan Kab. Luwu Timur yang telah berpartisipasi mensupport kelengkapan pada kegiatan ini sehingga terlaksana dengan baik dan sukses, tutupnya.

Liputan: Harding | Editor: Zhakral.

Komentar

News Feed