oleh

Waspada! Kelompok Santoso Masih Ada

MATARAKYAT_PARIGI, Lama tak terdengar, kelompok Santoso kembali bikin kacau. Kemarin (3/8) seorang warga bernama Suju, petani sekalgus pemilik lahan perkebunan nyaris merengang nyawa akibat tertembak.

Dilaporkan jika kasus penembakan ini terjadi pagi hari di pegunungan Pora, Desa Parigimpu- Parimo. Ketika itu  Nio yang tidur di pondok milik Lea ( peg.uelai) yang berjarak kurang lebih 300 meter (kondisi pegunungan) dgn tujuan untuk mengumpulkan buah durian di lokasi kebun milik Suju yang ada di pegunungan Poraa

Tiba dilokasi kebun milik Suju dan berjalan ke pohon durian tiba tiba salah satu pelaku diduga sisa kelompok Santoso, berdiri tepat di depan yang bersangku dengan jarak satu meter mengarahkan senjata panjang kepada Suli. “Saya kaget dan takut,” ujar Nio kepada petugas yang mengontrogasinya.

Kejadian selanjutnya, jelas Nio,  Suju merampas senjata dari salah satu pelaku namun tak berhasil sebab tubuh Suju diberondong peluru.

Usai menembak Suju, pelaku dengan ciri-ciri rambut panjang , bawa ransel besar, terlihat memakai sepatu knobol putih. “Pelaku dua orang membawa senjata laras panjang dan baju loreng hijau pudar,” masih keterangan Nio.

Saat ini korban dirawat di RSUD Parigi Anuntaloko dan Adapun saat ini dilakukan pengejaran oleh Satgas Operasi Tinombala.

Liputan : Anto Rani I Editor : Ifa

Komentar

News Feed