oleh

Akhirnya, Pemkab Lutra Bangun Akses Penghubung Antar Desa di Sabbang

MATARAKYAT_LUTRA – Pemerintah daerah kabupaten Luwu Utara mulai membenahi infrastruktur diantaranya jalan penghubung Desa Dandang yakni Desa Kalotok dan Buangin serta Tete Uri, kecamatan Sabbang.

Sekedar diketahui, puluhan tahun jalur tersebut berlubang dan berdebu sehingga mengahambat aktifitas masyarakat dalam hal akses transportasi.

Perbaiakannya jalan tersebut disambut baik masyarakat setempat.

“Kami sudah senang jalan penghubung beberapa Desa di wilayah ini sudah diperhatikan pemerintah daerah, khususnya kami warga Tete Uri, ketika ke Dandang saat ini kami bisa tembus sekitar 30 menit. Dulunya, untuk ke Dandan saja sekitar sejam bahkan lebih, ini disebabkan akses penghubung rusak parah, ungkap Hengki kepada Matarakyatmu.com, Minggu (06/08/17).

Sementara itu, pengguna jalan lainnya, yang tiap hari melalui akses tersebut untuk berprovesi sebagai jasa ngojek yakni Wahyu, ditemui dipangkalan ojek mengatakan, diperbaikinya akses ini, mengurangi keluhan kami. Pasalnya, sebelum jalur ini diperbaiki, tiap hari kami melalui jalur yang berlubang dan berlubang dan kami berharap pemerintah daerah terus memerhatikan jalan ini, soalnya akses ini merupakan sarana penghubung dibeberapa Desa di wilayah ini, kuncinya.

Liputan: Rama | Editor: Zhakral.

Komentar

News Feed