oleh

Identitas Mayat Misterius di UIN Makassar Terus Diidentifikasi

 

MATARAKYAT- MAKASSAR – Mayat laki-laki tanpa identitas yang ditemukan dibelakang bekas Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar Jalan Sultan Alauddin, Minggu (7/8/2017).

Diduga mayat tersebut korban pembunuhan. Pasalnya terdapat bekas tusukan disekitar tubuh korban.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Anwar Hasan mengatakan, korban ditemukan sudah dalam tidak bernyawa dan mengalami luka tusuk pada bagian leher dan dada.

“Ada luka di dada sebanyak 6 tusukan tetapi yang tembus ada 3, sementara benturan benda tumpul juga ada di bagian kepala sebelah kiri,” kata Anwar saat ditemui di TKP.

Lebih lanjut, mayat yang ditemukan tidak mengantongi identitas hanya ditemukan uang tunai senilai 400 ribu rupiah.

“Di leher terdapat satu luka tusuk tapi lukanya melebar. Ada pisau ditemukan di TKP tapi masih dilakukan pemeriksaan dan ada batu juga diamankan. Mayat diperkirakan sudah meninggal sekitar 4 jam,”ungkapnya.

Kalau dilihat, tambah Anwar, dari luka diyakini korban dibunuh. Saat ini masih dilakukan proses identifikasi untuk mengungkap identitas korban sebenarnya.

“Sementara ini korban akan dibawa ke RS Bhayangkara. Kita juga akan minta bantuan kepada Inafis Polda Sulsel untuk melakukan identifikasi dan mengambil jejak yang ada di TKP,” tutupnya.

Liputan : Ilham

Komentar

News Feed