oleh

UPTD samsat Palopo Gelar Ops, Jabbar Bilang Bayar Ditempat Meringankan

MATARAKYAT_PALOPO – Unit Pelayanan Terpadu Daerah (UPTD) Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Wilayah Kota Palopo yang didampingi oleh Satuan Lalulintas (Satlantas) Kepolisian Resort (Polres) Kota Palopo, gelar swiping pajak menunggak di Jl.Akhmad Rasyak, baru-baru ini.

Dalam swiping pajak kendaraan itu, terjaring kendaraan roda dua, Kawasaki Ninja warna hijau, milik Jabbar warga Bantaeng yang sedang melintas dilokasi Swiping.

“Kalau begini caranya swiping bagus karena kita yang jarang periksa STNK, ketika terjaring, dan surat motor kita sudah lewat masa berlakunya bisa dibayar ditempat tidak repot lagi harus antrian prosesnya juga cepat, orang bilang online,” ucap Jabbar.

Opersai yang digelar oleh, Samsat bertujuan untuk menertibkan dan mengingatkan para pengendara yang pajak kendaraannya sudah lewat masa berlakunya, dan dibenarkan oleh Kepala Tata Usaha Wilayah Palopo, Tabaang Panggallo.

“Giat kita ini, suatu upaya mengingatkan dan menertibkan pengendara yang sudah lewat masa berlaku pajak kendaraannya, dan bagi pengendara dari luar Kota Palopo tapi masih berada dalam wilayah Sulawesi Selatan Kita tetap melayaninya, karena kita memang siapkan alatnya,” ucap Tabaang Pangallo.

Diketahui dalam operasi itu, sedikitnya ada 25 surat kendaraan yang terjaring, 10 mobil dan 15 unit sepeda motor, yang diantaranya satu unit plat merah.

Liputan: Ardan | Editor: Zhakral.

Komentar

News Feed