oleh

Warga Digegarkan Penemuan Mayat Bersimbah Darah

MATARAKYAT- MAKASSAR, Penemuan mayat Laki-laki di kampus I UIN Alaudin Makassar di samping gedung perkuliahan Falultas Adab dan Humaniora Minggu (6/8) sekitar pukul 16:30 Wita sempat mengegerkan warga disekitar.

Bedasarkan keterangan saksi, mayat tersebut ditemukan ketika Mustafa (40) bersama anaknya lewat di jalan samping gedung perkuliahan menggunakan motor. Anaknya Anisa (7) mengatakan kepada orang tuanya yang sedang mengendarai motor bahwa dia melihat orang.

Saya sedang lewat di sini, terus anak saya mengatakan ada orang. Saya memberhentikan motor dan melihat ke kanan sekitar gedung perkuliahan sehingga saya juga melihat mayat yang sedang tergeletak, kemudian saya langsung mencari sekuriti. Ungkapnya.

Beberapa barang bukti yang di temukan disekitar korban terdiri dari satu buah pisau dapur, dompet berisikan uang senilai empat ratus ribu rupiah dan barang bukti lain yang diduga sebagai alat yang digunakan oleh pelaku.

AKBP Anwar Hasan Kasat Reskrim Polrestabes Makassar dalam keteranganya menjelaskan bahwa ditemukan mayat laki-laki yang diduga korban pembunuhan. Pada korban terdapat 6 luka tusuk namun hanya empat luka yang tembus termasuk luka yang terdapat pada leher korban.

Setelah dilakukan identifikasi korban dan barang bukti, kemudian korban dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan.

Liputan : Yudhy

Komentar

News Feed