oleh

Kejari Makassar Mengendus Tersangka Baru Korupsi Sewa Lods

MATARAKYAT-MAKASSAR, Pihak penyidik Kejari Makassar terus menjawab keraguan beberapa pihak berkaitan korupsi di Pemkot Makassar, utamnya kasus pasar Pa’baengbaeng. Kini,  Kejaksaan Negeri (Kejari) Makassar masih terus melakukan pemeriksaan saksi dalam kasus dugaan korupsi Pungutan Liar (Pungli) pembayaran sewa lods Pasar Pa’baeng-baeng.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Makassar, Dicky R Rahardjo mengatakan, saat ini masih dilakukan pemeriksaan saksi dan telah ditingkatkan menjadi penyidikan pada Rabu (2/8/2017) lalu.

“Telah diekspos hasil penyelidikan Kasi Intel setelah kita dapat salinan resmi dari Pengadilan Negeri. Jadi salinan resmi itu, akhir ini baru kita dapat. Rabu lalu telah diekspos sehingga pada hari Kamis saya keluarkan perintah penyidikan,” kata Dicky saat ditemui di Kantor Kejari Makassar, Senin (7/8/2017).

Kajari Makassar, Dicky membeberkan, hari ini kita jadwalkan ada 4 orang yang akan diperiksa sebagai saksi tetapi Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah (PD) Pasar Raya Makassar, Rahim Bustam belum dijadwalkan untuk diperiksa.

“Nanti hasil hari ini, mungkin jaksanya akan melaporkan, kalau perlu kita ekspos lagi apa yang sudah didapat, mungkin sudah ada perkembangan lain dan ada tahapannya,”tutupnya.

Liputan : Luna

Komentar

News Feed