oleh

Tingkatkan Mutu Pelayanan, Pemkab Lutra Gelar Bimtek SOP

MATARAKYAT_LUTRA – Pemerintah Kabupaten Luwu utara, melalui badan organisasi dan tata laksana menggelar  Bimbingan Teknis Penyusunan Standar Operasional Prosedur bagi pejabat struktural/staf yang menangani perencanaan di setiap SKPD dan instansi pemerintahan.

Ednan Juni mengatakan, bahwa Sebanyak 101 pejabat struktural/staf yang menangani perencanaan menjadi peserta bimbingan teknis penyusunan standar operasional prosedur (SOP) yang dilaksanakan mulai dari 7-9 Agustus, bertempat di hotel bukit indah Masamba.

Bimbingan teknis bagi pejabat struktural/staf yang menangani perencanaan ini dimaksudkan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan aparat yang ditugaskan menyusun SOP diseluruh SKPD dan instansi pemerintahan Se- Kabupaten Luwu Utara, ujar Ednan.

Sementara itu, Wakil Bupati Lutra Thahar Rum mengatakan, saat ini kita memasuki era baru, dimana birokrasi menjadi sorotan publik khususnya dalam bidang pelayanan yang dinilai belum memenuhi harapan masyarakat, sehingga dalam menunjang efektifitas dalam pelayanan perlu di lakukan adaptasi terkait SOP, ucapnya.

Lanjutnya, saya berharap melalui BIMTEK SOP ini darah dapat melaksanakan pelayanan yang berkualitas dan memuaskan serta menjamin terwujudnya pola kerja yang efektif, efisien, transparan dan akuntable, kata Thahar.

SOP sangat penting dalam peningkatan pelayanan. Sebab, Era sekarang ini informasi dengan mudah di akses dan terbuka sehingga kita di harap melakukan pelayanan yang optimal bagi masyarakat, jelas Thahar

Selain Wakil Bupati Luwu Utara turut hadir mendampingi pada kegiatan ini asisten , Andi sarappi, asisten 3, Muh.Kasrum serta pimpinan SKPD.

Liputan: Rama | Editor: Zhakral.

Komentar

News Feed