oleh

Wabup Lutra Lepas Kontingen Menuju Raimuna Nasional

MATARAKYAT_LUTRA – Sebanyak 26 orang kontingen Raimuna Nasional XI dari Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Luwu Utara siap bertolak ke Cibubur, Jakarta Timur.

Pelepasan dilaksanakan Wakil Bupati Luwu Utara, Muh. Thahar Rum di lapangan upacara kantor daerah, Kabupaten Luwu Utara, Senin (07/08/17) pagi.

Sementara itu, Ketua kontingen Jamaluddin Ali dalam laporannya menyampaikan bahwa, peserta Rainas ini akan mengikuti Raimuna Nasional dari tanggal 13-21 Agustus 2017 di Bumi Perkemahan Cibubur Jawa Timur.

“Kabupaten Luwu Utara mengirimkan utusannya sebanyak 26 orang, terdiri dari 12 putra dan 12 putri, serta 2 orang pembantu Umpi,” jelasnya.

Lanjutnya, rombongan akan meninggalkan Luwu Utara pada hari Senin (7/8/2017) dan akan bertolak ke Jakarta dengan menumpang Kapal Pelni pada Rabu (09/08/17) dan dijadwalkan tiba di Pelabuhan Tanjung Priok tanggal 11 Agustus 2017, jelasnnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Luwu Utara Muh. Thahar Rum yang juga merupakan wakil Ketua Majelis Pembimbing cabang gerakan Pramuka KWARCAB Luwu Utara mengatakan, ucapan terima kasih atas pembinaan terhadap generasi khususnya dalam pembinaan ke pramukaan, sehingga Kabupaten Luwu Utara dapat mengirimkan wakilnya dalam kegiatan Raimuna ke-XI tahun 2017.

Dia pula berpesan kepada seluruh calon peserta agar terus menjaga kekompakan dan nama baik daerah.

“Jaga kekompakan dan nama baik daerah kita,sebab di lokasi pelaksanaan raimuna nasional akan hadir seluruh perwakilan se-Indonesia bahkan Negara-Negara tetangga kita,” tutupnya.

Komentar

News Feed