oleh

Di Lutra, Luthfi Gelar Pengobatan Gratis

MATARAKYAT_LUTRA – Anggota DPR RI fraksi NasDem, Luthfi Andi Mutty melaksanakan kegiatan kemanusiaan berupa pengobatan gratis untuk masyarakat di tiga desa yakni, Desa Baku-baku dan Desa Waelawi di kecamatan Malangke Barat serta Desa Pattimang di kecamatan Malangke, Senin (07/08/17) kemarin.

Luthfi yang juga merupakan bakal calon Gubernur/Wakil Gubernur Sulawesi Selatan 2018 ini berharap kegiatan tersebut bermanfaat bagi masyarakat.

“Kesehatan itu adalah kebutuhan utama karena semua hal jadi tak berarti jika kita sakit, jadi semoga kegiatan ini bermanfaat bagi bapak/ibu sekalian,” ungkapnya.

Selain itu, ia juga menyampaikan alasannya melaksanakan pengobatan gratis karena daerah-daerah di pelosok negeri, tingkat kesehatan masyarakatnya masih sangat rendah dan hal itu perlu perhatian khusus pemerintah.

“Kan salah satu tolak ukur kesejahteraan suatu daerah adalah tingkat kesehatan masyarakatnya dan saya rasa itu masih belum tersentuh secara menyeluruh, terutama daerah-daerah dipelosok negeri yang tingkat kesehatan masyarakatnya masih sangat rendah. Jadi pada kesempatan ini, saya hadir guna memberi sedikit pelayanan kesehatan kepada kita semua,” tutur Luthfi dihadapan ratusan warga.

Masyarakat setempat merasa sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Luthfi karena telah jauh-jauh hadir untuk melaksanakan pengobatan ini. Seperti yang di ungkapkan salah satu warga desa Waelawi, kecamatan Malangke Barat yang turut hadir pada acara tersebut.

“Alhamdulillah, kegiatan ini sangat bagus dan begitu terasa manfaatnya bagi kami. Saya sendiri sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Opu Luthfi yang sedari dulu sejak masih Bupati hingga sekarang selalu peduli kepada kami di sini. Tentu Opu Luthfi sangat sibuk di Jakarta namun masih menyempatkan diri datang jauh-jauh untuk memberikan pelayanan kesehatan  terhadap kami. Beliau adalah pemimpin yang selalu ada di hati kami,” ungkap Ibu Saiyah.

Liputan: Rama | Editor: Zhakral.

Komentar

News Feed