oleh

Merengang Nyawa di Sarang Burung Walet

-Daerah-1.001 views

MATARAKYAT-PINRANG,  — Senin pagi itu, Adam (27) bergegas ke bangunan sarang walet milik Wulang  di Dusun Sekkang, Desa Massolowalie, untuk melanjutkan pekerjaan bangunan tersebut.

Tapi tak  dinyana jika seberapa  lama melanjutkan pekerjaan tak diketahui batangan besi tersebut  bersentuhan dengan kawat PLN membuat Adam harus merengang nyawa.

Kawan lainnya yang bekerja itu baru mengetahui, setelah tercium bau daging terpanggang. “Saat itu  Adam menggunakan batang besi untuk menaikkan campuran bangunan.. Tapi , nahas baginya besi yang dipegangnya  secara tidak sengaja menyentuh kabel listrik milik PLN , ” sebut Rahmat salah satu pekerja di bangunan sarang walet, ketika memberi kesaksian di kepolisian setempat, Selasa (8/8) tadi.

Namun saksi tadi dan saksi lainnya tidak menjelaskan, apa korban sengatan arus listrik saat dibawa  ke Puskesmas Patobong, Kecamatan Mattiro Sompe dalam keadaan masih bernyaw ?

Namun pihak Puskesmas menyebut Adam sudah meninggal dunia , ” Korba sudah meninggal dunia di TKP kemudian mayatnya dibawa dan kita juga temukan  ada bekas sengatan di telapak kaki korban ,” jelas Kepala Puskesmas, dr Darmawan.

Liputan : Nasri Aboe

Penulis : Nasri Aboe.

Komentar

News Feed