oleh

Musda DPD II KNPI Lutra, Karemuddin Siap Maju Perebutkan Kursi Ketua

MATARAKYAT_LUTRA – Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Luwu Utara yang akan digelar Desember 2017 akan datang.

Ketua PAN Luwu Utara, Karemuddin dan juga ketua Komisi III DPRD Lutra mengatakan, dia siap maju sebagai calon DPD 2 KNPI Lutra untuk bersaing dengan bakal calon ketua yang akan maju nantinya,” terangnya kepada Matarakyatmu.com, kamis (10/08/17).

Tujuan utamanya akan maju adalah dia akan merangkul semua unsur kepemudaan baik kelompok maupun perorangan sehingga pemuda dapat menjadi garda terdepan dalam kemajuan daerah pada khususnya dan indonesia pada umumnya.

Selalu mengedepankan rasa kebersamaan dalam setiap kegiatan kepemudaan. Mengadakan kegiatan-kegiatan keagamaan sehingga terwujudnya pemuda yang agamis dan berahlak.

Mengadakan pelatihan – pelatihan yang dapat meningkatkan keterampilan, kemandirian dan jiwa enter preneur bagi pemuda.

Berperan serta aktif sebagai agen perubahan terhadap masalah-masalah sosial dan mengembangkan sikap peduli terhadap lingkungan, masyarakat dan pembangunan serta memaksimalkan peran pemuda dalam pelaksanaan pembangunan di daerah Kajian Pengembangan Pariwisata,kerjasama dengan Media, mengadakan pelatihan Jurnalistik dan kajian potensi pemuda kedepannya,” tutupnya.

Liputan: Rama | Editor: Zhakral.

Komentar

News Feed