oleh

Buka Turnamen Futsal BRI Cup, Indah Ajak Masyarakat Nikmati Program BRI

MATARAKYAT_LUTRA – BRI Cabang Masamba menggelar pertandingan olahraga futsal antar club lokal Luwu Utara yang dimulai, 10 Agustus hingga 15 Agustus mendatang, bertempat di lapangan tenis rumah jabatan Bupati Luwu Utara.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kapolres Luwu Utara (AKBP Dhafi), ketua KAHMI Luwu utara (Muh.Fauzhi) serta Pimpinan SKPD.

Kejuaran BRI Futsal ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-72, diikuti sebanyak 64 club lokal Luwu Utara yang di buktikan dengan kartu tanda penduduk dan memperebutkan total hadiah 26 juta rupiah,” ujar Jaya Monde selaku ketua panitia.

kepala BRI Cabang Masamba, Fery Lengka mengatakan, dalam rangka menyambut HUT RI yang Ke-72, ini merupakan bentuk komitmen Bank BRI untuk ikut serta dalam memeriahkan setiap event-event Pemerintah daerah khususnya untuk kepemudaan.

“Jadi BRI akan selalu memberikan yang terbaik dan senantiasa melakukan kegiatan-kegiatan positif seperti kegiatan olahraga futsal yang saat ini banyak digemari masyarakat Luwu utara,” ucapnya.

Dia (Kepala BRI Masamba) berharap agar ke depannya Luwu Utara mampu melahirkan atlet-atlet futsal yang akan tampil di kanca nasional,” tandasnya.

Sementara itu, Bupati Luwu Utara (Indah Putri Indriani) dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada pihak PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang menggelar lomba futsal sebagai bentuk penyemarak dalam rangka peringatan HUT RI yang ke-72 tahun.

“Terima kasih Pemerintah daerah kabupaten Luwu Utara ucapkan bagi PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang pada peringatan HUT RI ke-72 ini mampu menghadirkan semarak kegiatan bagi pencinta olahraga futsal,” ujar Indah

Sarana ini menjadi sosialisasi bagi swasta maupun instansi Pemerintah daerah kabupaten Luwu Utara kepada masyarakat, sehingga hubungan kepada masyarakat tetap terjalin,” pungkasnya.

Seperti Bank BRI mereka memiliki banyak program bagi masyarakat,utamanya untuk pengembangan usaha mikro. Jadi, bagi masyarakat mari manfaatkan kesempatan tersebut,” tutup Indah.

Pembukaan turnamen futsal ini di tandai dengan tendangan bola pertama oleh bupati Luwu Utara.

Liputan: Rama | Editor: Zhakral.

Komentar

News Feed