oleh

Pembangunan SD Ibnu Sina Dinilai Mal Administrasi. Ini Dilakukan Warga?

MATARAKYAT-MAKASSAR –Pembangunan Sekolah Islam  terpadu Ibnu Sina yang terletak di Jl. Sunu Kompleks UNHAS Baraya Makasar, menui penolakan dari masyarakat setempat. Jumat ( 11/8). Perizinan bangunan berlantai lima itu dinilai mal administrasi.

Ada kekuatiran masyarakat atas gedung sekolah swasta yang akan di bangung ini akan mengakibatkan kemacetan baru dan mengganggu kenyaman warga kompleks.

” Ini saja sekarang  mulai macet akibat jalan makin sempit sebab bangunan baru ini tidak ada lahan parki, ” ujar Nurhani warga komlepks UNHAS Baraya

Kasman Ketua RW 03 Lembo menjelaskan jika IMB bangunan ini Mal administrasi dan sudah di laporkan Ke ombudsman. “Aksi penolajan ini sudah kesekian kalinya karena pemilik bangunan  tidak mau peduli dan mengancam jihad nyawa taruhannya.

Kami disini tidak mau perang fisik, klo dia mau perang fisik ya boleh saja tapi kapan dia mulai ya apa boleh buat tetapi kami hindari hal hal seperti itu sebisa mungkin” ujar Kasman.

Warga di sekitar proyek bangunan ini sudah melapor ke pihak berwajib karena mereka merasa dirugikan akibat dampak proyek, tembok dan lantai rumah mereka retak macam

Warga kompleks UNHAS Baraya  mengharapkan  pemilik bangunan punya nurani karena ini tidak sah menurut adminitrasi yang berjalan, tambah Kasman.

Liputan : Noya

Komentar

News Feed