oleh

Sekwan dan Anggota DPRD Tinjau Penyerahan Alat Tangkap Nelayan

MATARAKYAT_LUTRA – Sekretaris dan Anggota DPRD Komisi III, Amir Makhmud dan Muh.Ibrahim, Kunjungan Kerja meninjau secara langsung PHO alat tangkap pukat tasi yang akan diberikan kepada kelompok nelayan di Desa Tokke Kec.Malangke, Lutra, Jum’at (11/8/17).

Sekretaris Komisi III DPRD Luwu Utara Amir Makhmud, SH disela-sela Kunkernya menyampaikan sangat berterima kasih kepada Pemda melalui Dinas Perikanan atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat dalam hal ini Kelompok nelayan semoga bantuan ini betul-betul nelayan bisa memanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Sementara itu, ditempat terpisah Anggota DPRD Komisi III, Muh.Ibrahim, SE sangat merespon baik atas bantuan ini kami pihak DPRD meninjau langsung alat tangkap ini semata-mata untuk melihat apakah sudah sesuai permintaan kelompok nelayan atau tidak dan Alhamdulillah apa yang diusulkan itu juga yang keluar sesuai dengan pantauan kami dilapangan.

Kami kelompok nelayan di Desa Tokke sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kab.Luwu Utara melalui Dinas Perikanan atas bantuan yang diberikan kepada kami tidak lupa pula kami sampaikan ucapan banyak-banyak terima kasih kepada Pihak DPRD Luwu Utara atas perjuangannya sehingga bantuan ini betul-betul kami dapatkan.

Turut hadir Pada Kegiatan ini dari Dinas Perikanan Khalis, Emi dan Staf, Kades, Kadus, Ketua BPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama serta Kelompok Nelayan.

Liputan: Rama | Editor: Zhakral.

Komentar

News Feed