oleh

HUT RI Ke 72, 2000 Orang Semarakkan Jalan Santai dan Sepeda Santai

MATARAKYAT_LUTIM – Acara jalan santai dan sepeda santai yang digelar Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Timur dan Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP) Polres Luwu Timur berlangsung semarak. Tak kurang dari 2000 orang peserta mengikuti kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke 72 tersebut.

Peserta jalan santai lebih dahulu dilepas oleh Bupati Luwu Timur H.M.Thorig Husler yang kemudian disusul sepeda santai yang dilepas Kapolres Luwu Timur AKBP.Parojahan Simanjuntak, antusias peserta mengikuti kedua kegiatan tersebut cukup tinggi.

Peserta jalan santai yang diiringi drum band menempuh jarak sekitar tiga kilometer lebih dari Lapangan Merdeka (Puncak Indah) dengan melintasi jalan jalan protokol dan finis di alun alun Lapangan Andi Nyiwi Kota Malili.

Sementara itu, untuk rute sepeda santai menempuh jarak sekitar lima kilometer yakni dari Lapangan Merdeka, menuju jalur dua Jalan Soekarno-Hatta, Puncak Indah dengan mengitari Alun-Alun City Center (Jalan Lingkar) menuju traffic light, dari traffic light kemudian peserta membelok menuju arah Kota Malili dan juga finis di Alun alun Lapangan Andi Nyiwi.

Dikegiatan ini, Bupati Luwu Timur dan Wakil Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler dan Irwan Bachri Syam, Kapolres Luwu Timur AKBP.Parojahan Simanjutak dan pejabat teras lainnya dengan sepeda masing masing juga turut mengayuh sepeda berbaur dengan peserta lainnya.

Kegiatan yang bertemakan, “Fun Bike and Green Walk”, panitia menyediakan door prize yang menarik untuk diundi kepada para peserta.

Liputan: Ophy/hms | Editor: Zhakral.

Komentar

News Feed