oleh

Boutiqe Busana Muslim Syar’i Hadir di Kota Makassar

MATARAKYAT_MAKASSAR – Grand Opening Si.Se.Sa Boutiqe Busana Muslim Syar’i di Kota Makassar yang di buka di jalan Boulevard bertujuan agar sisesalovers di seluruh indonesia mudah mendapatkan koleksi original. Sabtu (12/08/17).

Bukan rahasia lagi kalau koleksi original Si.Se.Sa ini memang selalu diburu oleh kalangan muslimah. Tak jarang kebanyakan selalu kehabisan karena produk tersebut memang dibuat limited stock.

Sebelum membuka cabang di Makassar lebih dulu Si.Se.Sa hadir di tiga kota yakni Jakarta, Surabaya dan Medan

Si.se.sa adalah pioneer busana muslim syar’i Indonesia yang selalu  berinovasi agar busana muslim syar’i di terima di masyarakat, garis rancangan Si.se.sa adalah syar’i fashionable dengan ciri khas girly, feminime dan elegan

“Beberapa tahun terakhir Si.Se.Sa telah sukses mempersembahkan karya melalui beberapa event di dalam maupun luar negeri seperti Kuala Lumpur Modest Fashion Week 2016 Malaysia, Modanisa London Modest Fashion Week 2017, London United Kingdom dan event lainnya” ujar Merry Pramono Owner Si.se.sa

Dengan Hadirnya Si.Se.Sa di kota Makassar akan mempermudah muslimah Indonesia dalam mengenakan busana muslim Syar’i yang tetap indah di pandang, namun tidak meninggalkan syariat Islam.

Liputan: Noya | Editor: Zhakral.

Komentar

News Feed