oleh

Trakindo Sukses Gelar Golf Turnamen 2017, ini Pemenangnya

MATARAKYAT_LUTIM – Trakindo Sorowako sukses menggelar turnamen golf dua hari berturut-turut sejak Sabtu (12/8/17) kemarin, hingga Sekarang Minggu (13/8/17) dilapangan golf Sorowako, kecamatan Nuha, kabupaten Luwu Timur.

Trakindo turnamen golf ini diselenggarakan tiap dua tahun sekali dan sudah menjadi regular sejak PT.Trakindo berada di Sorowako.

Dalam sambutannya, Presiden Sorowako Golf Club (SGC), Andi Suntoro mengatakan, ucapan terima kasih kepada para relasi PT.Trakindo Sorowako baik dari kalangan swasta ataupun pemerintahan yang ikut ambil bagian dalam kegiatan ini. Event seperti ini banyak memberikan manfaat pada para golfer. Tak kalah penting, juga menjadi ajang bertemunya para rekan kerja, semoga PT.Trakindo terus mensupport ajang seperti ini agar nantinya melalui turnamen seperti ini bisa lahir atlet-atlet golf daerah yang mampu bersaing di kancah nasional dan internasional, ungkapnya, Minggu (13/8/17).

Adapun yang keluar menjadi juara Trakindo Turnamen 2017 masing-masing di kelas lomba yakni,

Best Gross Over All: Mursita(Gross:74). Best Nerr Over All: Kasno(Nett:69).

FLIGHT SINGLE, Winner (Sahrul, Nett72).Runner up (Ramidin, Nett:72).

FLIGHT A, Winner (Jefry.S, Nett70). Runner up (Fahmi,Nett72).

FLIGHT B, Winner (Topan, Nett72). Runner up (Akbar Syam, Nett72).

FLIGHT LADIES, Winner (Silvia, Nett72). Runner up (Ainun, Nett78).

Untuk diketahui, puluhan dorprise berupa elektronik diraih peserta yang beruntung dipenghujung acara.

Alhasil, hal itu diraih, Rafly salah satu peserta berupa kulkas.

“Saya sangat senang ikut serta di turnamen ini. Karena, merupakan ajang unjuk kebolehan bagi pegolf lokal, perolehan juara yang saya dapat adalah motivasi buat saya agar lebih giat lagi dalam latihan agar kedepannya bisa lebih baik lagi,” tutup Akbar Syam.

Liputan: Harding | Editor: Zhakral.

Komentar

News Feed