oleh

Bupati Luwu Utara Lepas Peserta Fun Bike

MATARAKYAT_LUTIM – Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kab. Luwu Utara menggelar Sepeda Santai atau Fun Bike di depan Rumah Jabatan Bupati Luwu Utara.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua Kahmi Luwu Utara Muh. Fauzi, SE, Kapolres Luwu Utara AKBP Dhafi, S.IK, Kepala Pengadilan Agama Muh. Ridwan, Assisten Pemerintahan dan Kesra Andi Sarappi, S.Sos, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Ir. H. Syamsul Syair, Anggota DRPD Kabupaten Luwu Utara Ir. Filosofi Rusli serta Para Pimpinan SKPD.

Rute sepeda santai ini start mulai dari depan Rumah Jabatan Bupati Luwu Utara menuju SMAN 1 Masamba, terus ke Desa Kampal lanjut ke pinggir sungai Taman Sulikan Masamba kemudian tembus ke SD Center melewati Kantor Departemen Agama dan Finish kembali di Rumah Jabatan Bupati Luwu Utara. Sedangkan untuk peserta sepeda santai dari setiap perwakilan dari SKPD masing dan masyarakat sekitar.

Sementara itu, Bupati Luwu Utara saat melepas peserta sepeda santai mengatakan, kegiatan ini untuk memeriahkan dan dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia yang Ke-72 Tahun. Indah berpesan agar peserta sepeda santai tetap menjaga keselamatan dengan tidak melanggar peraturan berlalu lintas, ungkapnya.

Liputan: Rama | Editor: Zhakral.

Komentar

News Feed