oleh

Bendera Merah Putih Raksasa Dikibarkan di Pelabuhan Tanjung Ringgit Palopo

MATARAKYAT_LUTIM – Wali Kota Palopo Judas Amir, mengikuti upacara pembentangan Bendera Pusaka Merah Putih, di Pelabuhan Tanjung Ringgit Kota Palopo, Selasa (15/08/17).

Pembentangan Bendera raksasa dengan ukuran 10×5 meter, yang di Lakukan oleh Personil Polres Palopo, bekerjasama dengan Pemkot Palopo, dan Kodim 1403 Sawerigading.

Pembentangan Bendera Pusaka Merah Putih kali pertama dilakukan di Kota Palopo. Selain itu, peserta upacara di ikuti oleh berbagai elemen, mulai dari Pemkot Palopo, Parjurit TNI Kodim 1403 Sawerigading, Anggota Kepolisian Polres Palopo, Veteran, serta komunitas motor.

Terpantau, AKBP Taswin Kapolres Palopo bertindak selaku Inspektur upacara dan turut hadir sebagai tamu kehormatan diantaranya Judas Amir (Wali Kota Palopo), Letkol. Kavaleri Cecep (Komandan Kodim 1403 Sawerigading), Kejari Kota Palopo dan Ketua DPRD Kota Palopo.

Dalam sambutannya, AKBP Taswin memberikan himbauan kepada masyarakat Kota Palopo, dalam rangka kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72, Polres Palopo berharap agar masyarakat semakin besar rasa cinta Tana Air dan Rasa Cinta Kepada Indonesia. Merdeka, himbaunya.

Liputan: HR | Editor: Zhakral.

Komentar

News Feed