oleh

Ikut Kejurda, Gojukai Lutra Sumbang Hadiah Manis Jelang HUT RI Ke 72

MATARAKYAT_LUTRA – Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani menyebut apa yang diraih Tim Kejurda Gojukai Luwu Utara yang berlaga di Kejuaraan Daerah Kajati/Kajari Cup I se-Sulselbar di Kabupaten Soppeng beberapa waktu lalu adalah hadiah manis untuk Luwu Utara di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Terimakasih saya ucapkan kepada tim kejurda gojukai Luwu Utara yang berhasil masuk lima besar di kejurda kemarin. Apa yang kita capai itu adalah hadiah manis untuk Luwu Utara di Hari Kemerdekaan,” ujar Bupati Indah Putri saat menerima para peraih medali di kejurda karate tersebut, Selasa (15/08/17), di Rumah Jabatan Bupati.

Bupati yang punya panggilan IDP itu juga menyampaikan bahwa apa yang diraih itu adalah modal penting guna menghadapi kejuaraan-kejuaraan berikutnya, baik di level lokal maupun nasional, bahkan internasional. “Saya kira ini modal yang baik bagi kita untuk mengikuti event-event berikutnya, baik di tingkat lokal, maupun nasional, bahkan internasional,” ujar Indah.

Sementara itu, Kajari Masamba Andi Mirnawati yang juga hadir dalam pertemuan tersebut mengatakan, dengan latihan yang cuma sebulan, hasil yang dicapai diluar ekspektasi, yakni masuk lima besar. Bahkan katanya, di Luwu Raya, Lutra adalah yang terbaik.“Coba kita bayangkan, latihan hanya sebulan tapi kita masuk lima besar. Bagaimana kalau latihan berbulan-bulan,” ujar Mirna.

Untuk diketahui, pada kejuaraan di Kabupaten Soppeng itu, kontingen Luwu Utara berhasil menyabet 19 medali dengan rincian 4 emas, 5 peran dan 10 perungggu. Hasil tersebut menempatkan Luwu Utara di posisi kelima, di bawah Makassar, Soppeng, Mamuju, dan Mamasa. Dalam pertemuan itu, para atlet ditemani sang pelatih, Listan Enga, yang kemudian melaporkan bahwa Luwu Utara dalam kejurda kemarin berhasil mendapatkan piala sebagai tim favorit.

Liputan: Rama | Editor: Zhakral.

Komentar

News Feed