oleh

Wakil Wali Kota Makassar Semangati Mahasiswa Fisip Unhas

MATARAKYAT-MAKASSAR, Wakil Walikota Makassar Dr Syamsu Rizal Mi, memotivasi ribuan mahasiwa baru Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Unhas Makassar, di Baruga A.P.Pettarani Unhas (15/8)

Dihadapan ribuan maba tersebut, Deng Ical menyakinkan bahwa masa depan bamgsa dan negara di tangan generasi muda. Semua yang hadir ini adalah generasi masa depan, yang nantinya itu akan menjadi calon-calon pemimpin bangsa ini.

“Di Sulawesi Selatan ihampir 30 persen di isi oleh orang-orang Fisip Unhas, sebagai kepala daerah,” ¬†ucap Deng Ical, dan disambut aplus ribuan maba yang hadir.

Olehnya itu, dia berharap kepada seluruh adik-adik maba fisip unhas ini agar lebih termotivasi untuk menjadi seorang pemimpin bangsa dan daerah ini.

“Saya harap Anda semua bisa mengikuti jejak para senior atau bahkan menjadi lebih baik lagi dari pada itu,” harap Ketua Harian IKA Fisip Unhas ini.

“Anak Sospol itu memiliki kemampuan beradaptasi dan transformasi, dan itu tidak bisa di pelajari banyak orang sehingga ilmu itu dianggap sangat mahal,” ungkapnya.

Liputan : Tham

Komentar

News Feed