oleh

Alfa Midi Resmi Hadir di Towuti

MATARAKYAT_LUTIM – Toko Alfamidi resmi hadir di kecamatan Towuti, kabupaten Luwu Timur.

Hal itu ditandai dengan digelarnya grand opening atau peresmian yang bertemakan silaturahmi, Rabu (16/08/17).

Turut hadir Asisten 1 Perekonomian dan pembangunan, kepala perizinan pelayanan terpadu Lutim, camat Towuti serta jajaran, Kapolsek Towuti dan tokoh masyarakat.

Pada kegiatan itu, juga dirangkaikan pemeriksaan kesehatan gratis yang bekerja sama dengan Puskesmas Towuti, sekaligus pembagian santunan untuk para Veteran di kecamatan Towuti.

Dalam sambutannya, Didi Kurniawan selaku Deputi Branch Manager Alfa Midi Makassar mengatakan, saya berharap dengan hadirnya Alfa Midi senantiasa meningkatkan perekonimian daerah Luwu Timur khususnya kecamatan Towuti, ungkapnya.

“Hari ini kami juga membuka lowongan pekerjaan bagi seluruh generasi di Towuti. Sehingga, penyerapan tenaga kerja lokal terpenuhi, ini adalah bentuk komitmen kami dengan pemerintah daerah, untuk menuju Luwu Timur terkemuka,” ujarnya.

Lanjutnya, kegiatan hari ini kami rangkaikan dengan adanya pemeriksaan kesehatan gratis dan pembagian santunan untuk para Veteran,”kiranya ini adalah sumbangsi kami untuk para pejuang di kecamatan Towuti, bebernya.
Senada dari itu, Camat Towuti Alimuddin Nasir mewakili pemerintah daerah menyampaikan, kami sangat berbahagia adanya Alfa Midi di kecamatan Towuti sebagai ruang investasi dalam meningkatkan perekoniman dan menyerapan tenaga kerja lokal adalah bagian yang tidak terpisahkan oleh program pemerintah menuju kabupaten Luwu Timur terkemuka, terangnya.

“Saya mewakili bapak Bupati yang tidak sempat hadir. Atas nama pemerintah daerah kabupaten Luwu Timur, pada hari ini dengan resmi membuka toko Alfa Midi di kecamatan Towuti,” Tutup Ali.

Liputan: Harding | Editor: Zhakral.

Komentar

News Feed