oleh

Ketua DPRD Sulsel Pimpin Renungan Suci di HUT RI Ke 72

MATARAKYAT-MAKASSAR — Upacara apel kehormatan dan renungan suci di taman makam pahlawan Panaikang Makasar di pimpin Ketua dewan DPRD Sulsel, H. Moh. Roem, SH, berjalan khidmat, Kamis (17/8)

Upacara apel kehormatan ini salah satu rangkaian acara kenegaraan yang selalu di peringati pada malam jelang 17 Agustus  2017 dihadiri Gubernur Sulawesi selatan Syahrul Yasin Limpo dan seluruh jajaran dan pemimpin Forkopimda.

Gubernur Sulsel menyampaikan harapanya pada malam jelang 17 Agustus untuk Indonesia kedepan

“Malam ini adalah  rangkaian upacara kenegaraan ziarah ke makam pahlawan tengah malam ini, seluruh indonesia melakukannya untuk membangun semangat pengorbanan para pahlawan kita,,” ujarnya.

Pangdam XIV Hasanuddin, Mayor Jenderal TNI Agus Surya Bakti juga menyampaikan harapannya, semoga ulang tahun ini semakin aman semakin damai saling menghormati sesama kita semua menjaga kampung halaman kita di Sulawesi Selatan, ujarnys.

Turut hadir Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal yang biasa di panggil dengan sapaan Deng Ical.  Ia pun meyampaikan harapanya untuk ulang tahun Republik Indonesia ke – 72 tahun

“72 tahun Indonesia merdeka yang paling penting untuk diingat itu adalah Indonesia besar karena perbedaan, Makassar bisa berhasil karena berbagai ciri khasnya. Perbedaan itulah yang mestinya harus dipahami betul bahwa  perbedaan itulah yang membuat kita menjadi lebih kuat jadi itu yang mesti kita pahami semuanya” pungkas Deng Ical.

Liputan : Noya

Komentar

News Feed