oleh

DPRD Lutra Agendakan Reses Perubahan

MATARAKYAT_LUTRA – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Luwu Utara agendakan Reses Perubahan TA.2017 sekaligus meninjau langsung ke Lapangan terkait Pembangunan Fisik maupun non fisik di Desa/Kelurahan yang ada di 12 Kecamatan, Jumat (18/08/17).

Selaku Ketua DPRD Luwu Utara Drs.H.Mahfud Yunus, MM membenarkan bahwa 35 Anggota DPRD Luwu Utara akan melaksanakan Reses Perubahan TA.2017 berdasarkan Daerah Pemilihan masing-Masing jadi ada 4 Dapil dari 12 Kecamatan.

Untuk diketahui kata Mahfud, Dapil I : Meliputi Kecamatan Tana Lili, Bone-Bone, Sukamaju. Dapil II : Kec.Malangke, Malangke Barat. Dapil III : Kec.Sabbang, Baebunta, Rongkong, Seko. Dapil IV : Masamba, Mappedeceng dan Rampi.

Jadi Reses ini terpusat di Kantor Camat setelah itu apabila memungkinkan melakukan kunjungan ke lapangan. Reses ini terhitung 6 hari Kerja mulai tanggal 18 sampai 25 Agustus 2017 kami harap Masyarakat yang hadir maupun Kades atau Perwakilan setiap Desa/Kelurahan antusias mengikuti kegiatan ini, ujarnya.

“Sampaikanki usulanta atau pembangunan yang sudah berjalan maupun yang belum, masukkanki usulan setiap Desa/Kelurahan akan kami perjuangkan semoga bisa di masukan di Perubahan APBD TA.2017 serta disesuaikan dengan kemampuan keuangan Daerah,” ungkap H.Mahfud Yunus

Liputan: Rama | Editor: Zhakral.

Komentar

News Feed