oleh

Dzikir Warnai HUT RI Di Kodam XIV Hasanuddin

MATARAKYAT-MAKASSAR — Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke – 72 tahun Kodam XIV Hasanuddin menggelar doa dan dzikir bersama di Masjid Al Markaz Makassar (17/8). Doa dan dzikir hari ini dihadiri 12.000 jemaah dari berbagai elemen masyarakat dan Polri.

Pangdam XIV Hasanuddin, Mayor Jenderal TNI Agus Surya Bakti memaparkan tujuan kegiatan doa dan dzikir ini agar meningkatkan keamanan, ketertiban, serta demi terwujudnya Indonesia yang lebih santun dan kuat dalam persatuan dan lebih kasih sayang

“Hari ini adalah hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 tahun. Jadi kita semua wajib bersyukur ini adalah hari ulang tahun kita” ujar Pangdam XIV Hasanuddin, Mayor Jenderal TNI Agus Surya Bakti

Agus SB menambahkan, kita menyadari Indonesia saat ini sudah 72 tahun kita bisa seperti sekarang karena para pendahulu kita, para pahlawan kita, hari ini  pada 17 Agustus tahun 2017 pukul 17.00 kita menggelar doa bersama untuk Indonesia yang lebih kasih sayang. Kenapa demikian, karena banyaknya persoalan bangsa yang ada sekarang.

Kita sudah berusaha namun harus di sertai dengan usaha dan doa sebuah kombinasi yang di anjurkan oleh Allah SWT.” Pungkas Pangdam XIV Hasanuddin, Mayor Jenderal TNI Agus Surya Bakti.

Liputan : Noya

Komentar

News Feed