oleh

Anggota DPRD Lutra Serap Aspirasi Warga Malangke

MATARAKYAT_LUTRA – Reses Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Luwu Utara T.A.2017 dalam rangka menyerap Aspirasi Masyarakat di Kec.Malangke, Jum’at (18/08/17).

Camat Malangke Sofyan Zubair,SP dihadapan Anggota DPRD Luwu Utara Dapil II berharap agar kiranya pembangunan fisik maupun non fisik di wilayah Malangke agar kiranya lebih ditingkatkan lagi walaupun selama ini perhatian kita semua cukup luar biasa jadi kedepan semoga bisa ditingkatkan lagi demi kesejahteraan masyarakat,” pintanya.

Lanjut Zubair, kami juga berharap anggaran di Kantor Camat Malangke butuh penambahan Anggaran di Perubahan APBD TA.2017 diperuntukan untuk pengadaan kursi dan kendaraan Dinas Operasional Roda dua serta kegiatan operasional, perlu juga kami sampaikan dalam satu hari banyaknya kegiatan yang kami hadiri semoga di Perubahan dapat ditambahkan.

Wakil Ketua DPRD Kab.Luwu Utara Andi Sukma mengatakan, berhubung dengan banyaknya permintaan peserta Reses hari ini kami meminta agar membuat permohonan di tujukan kepada Bupati, DPRD serta Instansi terkait setelah itu pada saat pembahasan di DPRD kami berusaha untuk perjuangkan disesuaikan dengan kemampuan keuangan kita.

karena sekarang tidak boleh banyak berjanji jangan sampe tidak terealisasi.

Jadi, di akhir Reses semua yang diusulkan ditempat ini kami akan tampung dan perjuangkan semoga dapat terakomodir di perubahan TA.2017 kalau tidak terakomodir diusahakan diakomodir tahun berikutnya, ungakapnya.

Turut hadir Reses ini Anggota DPRD Dapil II, Sekwan, Kapolsek Malangke, Kepala UPTD Puskesmas, SKPD, Para Kades, Sekdes, Ketua dan Anggota BPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama serta Pers di Aula Kantor Camat Malangke.

Liputan: Rama | Editor: Zhakral.

Komentar

News Feed